Monday, November 3, 2014

SHARING 7 (3.11.2014) : "Yakin => Pasti Bisa Bicara"


Please Visit My Website : sangidolamc.com

Please Visit My YouTube : Sang Idola MC / Sang Idola All Event MC / Alpha Entertainment / Alpha 77 Dancer (“,)

Please Follow My Instagram : sangidolamc

==========

Sharing Title : YAKIN, PASTI BISA BICARA => Jika tidak yakin berarti tidak bisa bicara ? IYA (",). Arti / Maksud kata YAKIN pada sharing ini, adalah YAKIN pada semua persiapan yang harus dilakukan sebelum hari H sampai menjelang saat perform yaitu Opening.

Apa saja yang termasuk dalam kategori persiapan dari kata "YAKIN" ini ? ==>
1. Yakin akan Kemampuan Diri Sendiri untuk membawakan acara yang akan dipercayakan pada anda dan saya sebagai MC / Hostnya;
2. Yakin telah Menguasai Materi Acara dari acara yang akan anda dan saya bawaan;
3. Yakin bahwa Busana Perform sudah diSiapkan dengan Baik dan tidak akan Salah Kostum untuk acara yang akan anda dan saya bawakan;
4. Yakin bahwa Klien / EO sudah menyiapkan Event Support dengan baik;
5. Yakin akan keadaan Lalu Lintas dan Cuaca yang tidak akan membuat anda dan saya Terlambat Tiba di Event Venue;
6. Yakin dan Komitmen untuk Tiba di Event Venue Minimal 2 jam sebelum Acara diMulai; dan terakhir…..
7. Yakinlah bahwa Anda dan Saya adalah MC / Host yang dapat diPercaya untuk meRunning acara Klien / EO dengan Baik / Lancar, dan Acara akan Happy Ending (",).

Saya akan tetap menulis dengan konsep Sharing dan BUKAN Teaching sesuai dengan pengalaman saya di Public Speaking World ini tentunya dengan Sharing Title yang berbeda (",)

Harapan saya Sharing ini dapat bermanfaat bagi anda (",) #YakinPastiBisaBicara

Sekilas Penulis :
> Alpha MC A.K.A. Sang Idola MC
   (Professional Master of Ceremony & Games Master for All Event)
> Pembicara Publik Profesional sampai saat ini (",)

No comments:

Post a Comment