Tuesday, November 11, 2014

SHARING 15 (11.11.2014) : "MoU Itu Penting"

Please Visit My Website : sangidolamc.com

Please Visit My YouTube : Sang Idola MC / Sang Idola All Event MC / Alpha Entertainment / Alpha 77 Dancer (“,)

Please Follow My Instagram : sangidolamc


==========

MoU, adalah kependekan dari Memorandum of Understanding; yang kurang lebih berarti Surat Perjanjian Tertulis antara 2 Pihak

Apakah MoU itu Penting ? ==> Ya MoU sangat penting karena didalam MoU tercatat Hak & Kewajiban kita juga klien.

Apakah MoU itu Perlu ? ==> Saya sangat memerlukan MoU; tapi perlu tidaknya MoU keputusan ada ditangan anda (",).

Apa kegunaan dari MoU ? ==> Dari namanya saja kita tahu bahwa MoU, adalah Perjanjian Tertulis antara 2 Pihak yang bersepakat (kita dengan klien) untuk merangkum semua Hak & Kewajiban masing - masing Pihak dalam 1 Perjanjian. Juga untuk dapat saling mengingatkan akan Hak & Kewajiban masing - masing Pihak dalam 1 masa periode MoU.


Adanya MoU bagi saya, adalah Bukan untuk Menuntut Pihak lain ke dalam Ranah Hukum; tapi seperti saya katakan adanya MoU agar saya & klien dapat saling Mengingatkan. Dan Tolong diSimak Baik : "Kita tidak akan menang melawan klien di Ranah Hukum walaupun kita dipihak yang benar secara MoU". Ingat sharing saya tentang "Fakta Tentang Klien" ?. 


CATATAN : Jika anda berDuit !! Monggo…. Bermainlah anda di Ranah Hukum dengan pihak lain (",).

Saya akan tetap menulis dengan konsep Sharing dan BUKAN Teaching sesuai dengan pengalaman saya di Public Speaking World ini tentunya dengan Sharing Title yang berbeda (",)

Harapan saya Sharing ini dapat bermanfaat bagi anda (",) #MoUItuPenting

Sekilas Penulis :
> Alpha MC A.K.A. Sang Idola MC
   (Professional Master of Ceremony & Games Master for All Event)
> Pembicara Publik Profesional sampai saat ini (",)

No comments:

Post a Comment