Saturday, November 15, 2014

SHARING 22 (15.11.2014) : "Ekspresikan Penampilan Anda"

Please Visit My Website : www.sangidolamc.com

Please Visit My YouTube : Sang Idola MC / Sang Idola All Event MC / Alpha 77 Dancer / Alpha Entertainment (“,)

Please Follow My Instagram : sangidolamc


==========

MENGEKSPRESIKAN PENAMPILAN ?. Maksudnya apa, dan Bagaimana (",) ?. Pertanyaan klasik yang akan selalu muncul (",). ==> Ekspresi, adalah kata yang mengandung arti menurut saya, adalah Memunculkan; Menampilkan; Mengeluarkan; Memberikan yang terbaik dengan Maksimal; dan Menarik Perhatian Orang yang melihat kita (",). Semoga tidak membingungkan arti Ekspresi versi saya ini (",) (Ekspresi Maksimal; Great Performance).



CATAT ==> JANGAN pernah Ragu untuk berEKSPRESI pada saat anda perform (",) (Perform Support; Event Support).



Jika anda adalah All Event MC; artinya anda harus dapat mengEkspresikan Penampilan anda sesuai dengan Event yang dipercayakan pada anda dengan Maksimal dan Totally (",) (Perform Support). Saya share beberapa contoh :
1. Jika anda dipercaya untuk perform di Music Event ==> Kira - kira busana apa yang akan anda kenakan From Head to Toe ?. ==> Cari tahu Genre Musik apa yang akan ditampilkan (",). Untuk apa ?. Untuk supaya anda dan saya tahu Busana juga Aksesoris apa yang pantas untuk dikenakan (",). Dan JANGAN RAGU untuk mengEkspresikan / mengExplore penampilan anda; Tambahkan apapun yang menurut anda akan dapat membantu / mendukung performance anda dan saya pada saat perform (Perform Support).
2. Jika anda dipercaya untuk perform di Formal Event ==> Kira - kira busana apa yang anda dan saya kenakan From Head to Toe ?. Cari tahu Formal Event apa yang akan anda bawakan (",). Untuk Formal Event ini anda dan saya tidak perlu terlalu repot dan pusing dengan Aksesoris Tambahan yang akan dikenakan; biasanya Formal Event Berbicara Busana Resmi dan Sepatu Resmi ==> Jadi Lupakan Aksesoris lain yang akan membuat penampilan anda menjadi Tidak berKelas dan atau Salah Kostum.
3. Jika anda dipercaya untuk membawakan Automotive Event; apa yang harus dikenakan From Head to Toe ?. Bedakan menjadi 2, yaitu Car’s Event, dan Motorcycle’s Event; Dan pada sharing ini kita samakan Persepsi, yaitu Automotive Event (",). Berbicara Automotive Event menurut saya berarti kita berbicara salah satu Event yang paling Asik dan Keren (",). Busana yang harus anda dan saya kenakan Tidak Mempunyai Standar yang Baku; dan atau biasanya klien memberikan Busana / Pakaian Event (",). Akan berbeda jika anda dipercaya membawakan Automotive Event untuk Product Launching yang termasuk dalam kategori Formal Event (",).



Saya lanjutkan ==> Anda dan saya Boleh Mengenakan Apapun yang menurut anda Baik, dan / selama Tidak Mengganggu performance anda saat perform; Tambahkan Aksesoris yang mungkin dapat mendukung performance anda, seperti : Topi, Rantai untuk dompet; Gelang; dll (",) (Perform Support; Event Support).



==> Sekali lagi, Jangan pernah Ragu - ragu untuk mengEkspresikan apa saja yang anda mau Tambahkan / Lakukan untuk mendukung performance anda.

Saya akan tetap menulis dengan konsep Sharing dan BUKAN Teaching sesuai dengan pengalaman saya di Public Speaking World ini tentunya dengan Sharing Title yang berbeda (",)

Harapan saya Sharing ini dapat bermanfaat bagi anda (",) #EkspresikanPenampilanAnda

Sekilas Penulis :
> Alpha MC A.K.A. Sang Idola MC
   (Professional Master of Ceremony & Games Master for All Event)
> Pembicara Publik Profesional sampai saat ini (",)

No comments:

Post a Comment