Wednesday, November 5, 2014

SHARING 10 (5.11.2014) : "MC’s Daily Life"


Please Visit My Website : sangidolamc.com

Please Visit My YouTube : Sang Idola MC / Sang Idola All Event MC / Alpha Entertainment / Alpha 77 Dancer (“,)

Please Follow My Instagram : sangidolamc

==========

MC's Daily Life menurut saya adalah Gaya Hidup atau Style sehari - hari seorang MC dalam kehidupan normalnya. Seorang MC tidak perlu Jaim [Jaga Image] dalam Daily Lifenya (",); Natural saja. Seorang MC yang Jaim perlu dipertanyakan Kapabilitasnya saat dia perform. Koq begitu ? Ya karena jika mengaku sebagai MC Event & Heboh tapi dalam Daily Life tidak menunjukkan bahwa anda / saya heboh; Bagaimana bisa Klien tahu bahwa anda / saya mampu membawakan acara yang dipercayakannya ?. 

Jaim boleh saja asal pada Timing yang pas (“,)

Memang banyak orang yang bilang : Daily Life & Perform itu sesuatu yang bertolak belakang...hehehehe.... Come On (“,). Daily Life adalah kehidupan normal; dan Perform adalah kehidupan akting.... Upz...hahaha.....
Sekali lagi menurut saya : Seorang "Master of Ceremony" Daily Lifenya harus sama dengan pada saat Perform (",).

Anda boleh sependapat dengan saya, tidak sependapatpun nggak masalah…hahaha….


==> Seorang Klien sedang mencari MC untuk acara Musik yang notabene suasananya Enerjik & Fun. Pada saatnya Klien bertemu sang MC untuk Brainstorming. Tapi sang MC terlihat amat sangat santun; sori cenderung Jaim Katro gitu (Nyadar nggak sich kalau ini adalah Orderan ??). Klien jadi bingung; karena acaranya kan acara musik yang Enerjik & Fun gitu...hehe... Koq calon MCnya Jaim Katro begini...hahahaha….. Maaf saya harus sampaikan bahwa sang MC tersebut TIDAK AKAN PERNAH mendapatkan JOB itu; karena "Jaim"nya sendiri…hehehehe….. Dan pastinya Klien tidak akan Spend Money untuk MC yang Jaim seperti itu; & mempertaruhkan acaranya yang sudah pasti garing…. Ehm…. Smart Client dan sangat Normal. Semoga anda paham maksud saya dari contoh ini (",) #Natural #NoJAIM.

Jadi intinya begini : Jika anda memang HEBOH yaaa HEBOHlah... Dan jika anda memang SO SO yaaa SO SOlah... (",) #Natural.

Saya akan tetap menulis dengan konsep Sharing dan BUKAN Teaching sesuai dengan pengalaman saya di Public Speaking World ini tentunya dengan Sharing Title yang berbeda (",)

Harapan saya Sharing ini dapat bermanfaat bagi anda (",) #MCsDailyLife

Sekilas Penulis :
> Alpha MC A.K.A. Sang Idola MC
   (Professional Master of Ceremony & Games Master for All Event)
> Pembicara Publik Profesional sampai saat ini (",)

No comments:

Post a Comment