Friday, November 14, 2014

SHARING 20 (14.11.2014) : "Fakta Tentang EO"

Please Visit My Website : www.sangidolamc.com

Please Visit My YouTube : Sang Idola MC / Sang Idola All Event MC / Alpha 77 Dancer / Alpha Entertainment (“,)


Please Follow My Instagram : sangidolamc

==========

Kepanjangan dari singkatan EO ini, adalah Event Organizer. Secara gampangnya EO, adalah Perpanjangan Tangan dari Pemilik Acara atau Kliennya EO untuk Menjalankan (Running) acaranya.
EO, adalah juga Menjual Jasa. Sama dengan anda dan saya yang juga menjual Talenta sebagai Public Speaker (“,). EO yang sudah diPercaya & berPengalaman meRunning Event akan selalu dicari oleh klien.


Jadi hubungan EO dengan anda dan saya apa ?. Simplenya begini : EO dalam  menjalankan pekerjaannya PASTI akan berhubungan dengan banyak VENDOR / TALENT. Anda / saya, adalah salah 1 Talent yang dicari EO untuk diPercaya membawakan acara dari kliennya EO (EO, adalah Sumber Berkat; dan  Rekan Kerja).
CATAT !! ==> Secara Business; EO adalah klien kita. Dan seyogyanya kita mengikuti Aturan Main dari EO itu (Think Smart). Banyak EO yang kurang / tidak Kooperatif; tapi tidak kurang juga EO yang memang benar - benar Profesional dibidangnya (Fakta).
Info saja : Cermati dan Simak Baik Termin Pembayaran Fee anda. Ingat, anda / saya bukan Pekerja Reguler, tapi kita adalah Pekerja Profesional.... Hehe.... Semua orang pasti akan berkata : "Pekerjaan gue juga prof koq....." #BebasAja.
Think Fast & Smart ketika berbicara Fee, Termin Pembayaran, Pelunasan Fee, Rundown, dll dengan EO (",).



Tidak ada kata "Saudara" untuk masalah MoU, Fee, dan Pembayaran. Simak sharing saya dengan topic "Fakta Tentang Klien". Jangan lupa sertakan kebutuhan anda pada EO, misal : Kemeja / Kaos Event, Makan Minum, Mikrofon, Stage Manager, dll (Bekerja Profesional).
Sekali lagi, Jalinlah Hubungan Kerjasama yang Baik dengan EO, karena EO adalah saluran Berkat yang Tuhan berikan untuk anda & saya. Jika anda / saya Bekerja Profesional dengan EO; Maka akan berDampak Repeat Order (",) [Berkat, & Harapan].

Saya akan tetap menulis dengan konsep Sharing dan BUKAN Teaching sesuai dengan pengalaman saya di Public Speaking World ini tentunya dengan Sharing Title yang berbeda (",)

Harapan saya Sharing ini dapat bermanfaat bagi anda (",) #FaktaTentangEO

Sekilas Penulis :
> Alpha MC A.K.A. Sang Idola MC
   (Professional Master of Ceremony & Games Master for All Event)
> Pembicara Publik Profesional sampai saat ini (",)

No comments:

Post a Comment