Wednesday, November 26, 2014

SHARING 29 (26.11.2014) : “Memanfaatkan High End untuk Promo”

Please Visit My Website : www.sangidolamc.com

Please Visit My YouTube : Sang Idola MC / Sang Idola All Event MC / Alpha 77 Dancer / Alpha Entertainment (“,)


Please Follow My Instagram : sangidolamc

==========

Mau tidak mau; suka tidak suka Teknologi (Baca : High End) pasti akan terus semakin berKembang (",). Apakah anda dan saya mau ikut didalamnya ?.... Ehmm, keputusan ditangan anda (",) #FreeWill #HighEndSaya ada didalamnya dengan memilih High End ini; yang disesuaikan dengan Kebutuhan serta Kemampuan saya & Tim #MedSos.


CATAT !!! High End bukan untuk Gaya-gayaan, demikian juga dengan Gadget yang anda gunakan #BeSmart #Kebutuhan #Keperluan.
Manfaatkan Media Sosial yang ada; dan selama menurut anda MedSos tersebut berManfaat.... Teruskan !!. Gunakan Gadget yang menurut anda memBantu, & meMudahkan anda dalam Bekerja; dalam hal ini adalah Promosi #Simple #EasyUseTidak menutup mata, di Entertainment World kadang apa yang kita pakai itu menjadi Acuan untuk Bekerjasama.... Wow Ngeri ! #Fact.



MedSos & Gadget bisa menSupport anda dalam Bekerja (",) #PromosiLancar #JobLancar #SmartMemilih. Sebagai contoh; MedSos seperti YouTube, Facebook, & Twitter dapat dikatakan masih berJaya untuk Media Promo. Walaupun sekarang ini banyak sekali MedSos yang bermunculan. Pilihlah sesuai Kebutuhan Promosi anda (",) #Smart.
Silakan anda memilih ==> Apa yang akan anda gunakan. Website, adalah salah satu Sarana untuk Menjalin Komunikasi 2 arah #Network.
Sebisa mungkin dalam setiap perform; anda mendapatkan Dokumentasi walau hanya beberapa (",) #Foto #Video #ViaHP #ViaCamera. Untuk Lebih meMudahkan calon Klien daripada anda bercerita panjang lebar. Tentunya jika ada Pertanyaan tentang Foto / Video yang dilihatnya…. Nach Saat Itulah anda menCeritakan Pengalaman anda sebagai bagian dari Promosi Diri anda (",) #Smart #Foto.


SIMAK ==> Jika anda Belum Jadi / Bukan Artis ==> PROMOSI; JEMPUT BOLA; OPEN NETWORK; OPEN MINDED; DLL adalah WAJIB !!!.

Saya akan tetap menulis dengan konsep Sharing dan BUKAN Teaching sesuai dengan pengalaman saya di Public Speaking World ini tentunya dengan Sharing Title yang berbeda (",)

Harapan saya Sharing ini dapat bermanfaat bagi anda (",) #MemanfaatkanHighEndUntukPromo

Sekilas Penulis :
> Alpha MC A.K.A. Sang Idola MC
   (Professional Master of Ceremony & Games Master for All Event)
> Pembicara Publik Profesional sampai saat ini (",)

No comments:

Post a Comment