Monday, November 17, 2014

SHARING 24 (17.11.2014) : “Bounty Hunter”

Please Visit My Website : www.sangidolamc.com

Please Visit My YouTube : Sang Idola MC / Sang Idola All Event MC / Alpha 77 Dancer / Alpha Entertainment (“,)

Please Follow My Instagram : sangidolamc


==========

"BOUNTY HUNTER", menurut terjemahan versi saya berarti "Pemburu Hadiah / Merchandise", tentunya pada 1 Event (",). Saya senang dengan kehadiran mereka di Event - event, karena sadar atau tidak sadar mereka juga adalah Bagian Penting dari sebuah Event (",). Koq begitu ? Iya, karena mereka selalu, dan pasti hadir di sebuah Event; walaupun semata hanya untuk bisa untuk Mendapatkan Merchandise dari sebuah Produk (",).



Saya ingat, dan akhirnya menjadi kenal dengan beberapa dari mereka...hehehe... Mungkin karena sering bertemu, dan berinteraksi (",). Mereka adalah orang - orang yang berani, luwes, lucu, dan kadang konyol...hehehe... Dan mereka, adalah orang pertama yang akan maju jika saya sudah memulai Games / Quiz (",). Bagi saya kehadiran mereka, adalah Berkat (",).
Anda yang telah menekuni dunia MC ini lebih dari 5 tahun pasti akan tahu, bagaimana sulitnya meminta pengunjung untuk maju dan berikteraksi dengan kita dalam sebuah Games / Permainan ?. Ada yang takut, malu, grogi, dan ada juga yang mau tapi malu...hahaha... Pokoknya macam - macam perilaku para pengunjung Event itu (",).
Mereka datang dari berbagai generasi (",). Dari Muda sampai Tua hadir, serta Fokus, dan Excited mengikuti acara (",).Saya sudah dikenal oleh beberapa dari mereka, dan mereka selalu menunggu Perform saya (",). Kata mereka “Banyak Hadiah”nya...hehehe... Many Thanks buat klien saya yang sudah supply banyak Merchandise untuk support perform saya, juga membuat para Bounty Hunter senang (",). Berkat melimpah untuk klien - klien saya (",).



Dengan gaya masing - masing mereka sibuk membawa Merchandise dari berbagai produk (",). Mulai dari Flyer sampai bermacam sample produk mereka dapatkan, dan bawa pulang (",). Satu hal yang saya tahu, bahwa mereka bukan tidak mempunyai uang (“,), tapi memang kadang ada beberapa orang yang sengaja datang ke 1 event hanya sekedar untuk memuaskan rasa ingin tahunya; selain itu tentunya jika ada Merchandise unik, kenapa harus malu juga untuk bisa mendapatkannya (",).



Saya mengenal mereka dari berbagai event yang sudah dipercayakan pada saya untuk saya gawangi (",). Mereka sangat berarti buat saya, juga buat karir saya, dan saya tidak menyepelekan mereka #BukanBasaBasi. Dengan keberadaan mereka saya merasakan performance saya menjadi lebih dinamis (",). Tengkiu buat kawan - kawan saya para Bounty Hunter (",).

Saya akan tetap menulis dengan konsep Sharing dan BUKAN Teaching sesuai dengan pengalaman saya di Public Speaking World ini tentunya dengan Sharing Title yang berbeda (",)

Harapan saya Sharing ini dapat bermanfaat bagi anda (",) #BountyHunter

Sekilas Penulis :
> Alpha MC A.K.A. Sang Idola MC
   (Professional Master of Ceremony & Games Master for All Event)
> Pembicara Publik Profesional sampai saat ini (",)

No comments:

Post a Comment