Wednesday, December 31, 2014

SHARING 43 (31.12.2014) : “Menguasai Games Sebagai Nilai Lebih”

Please Visit My Website : www.sangidolamc.com

Please Visit My YouTube : Sang Idola MC / Sang Idola All Event MC / Alpha 77 Dancer / Alpha Entertainment (“,)

Please Follow My Instagram : sangidolamc

==========

Pertanyaan / Permainan seputar acara, adalah yang kita kenal dengan sebutan Games (",). Menurut saya, kita sebagai Public Speaker HARUS membekali diri dengan Persiapan Beberapa Pertanyaan / Games yang Sudah kita Ingat / Hafal untuk Mengantisipasi hal - hal diluar Rundown (“,).


Dalam hal mengeluarkan pertanyaan / games ke audience; Usahakan sesuai dengan Tema dari acara yang kita bawakan. Ada pertanyaan / games tentang Product Knowledge; Ada juga pertanyaan / games yang Sama Sekali Tidak Berhubungan dengan acara (“,). Tanyakan pada klien kita : Apakah boleh menggunakan pertanyaan / games yang tidak berhubungan dengan acara ? #Smart.
Pada prinsipnya pertanyaan / games itu, adalah Bagian dari Happening Art yang memang dibutuhkan oleh klien kita. Bawakan pertanyaan / games itu dengan gaya / style kita ==> Ingat sharing saya dengan judul Bounty Hunter ?.
Biasanya dan Pasti Selalu yang namanya Rundown itu Kacau (",). Klien biasanya meminta kita untuk Mengulur Waktu; salah satunya dengan membagikan Merchandise pada audience melalui pertanyaan / games ini. Pada saat inilah Kelas anda & saya sebagai Seorang Public Speaker diPerlihatkan ==> Apakah kita SIAP dengan Menyiapkan Pertanyaan / Games Dadakan ?.



Jadi Intinya : Suka Tidak Suka; Siap Tidak Siap Memang kita Harus Melengkapi Diri dengan Stok Pertanyaan / Games yang cukup (",).

Saya akan tetap menulis dengan konsep Sharing dan BUKAN Teaching sesuai dengan pengalaman saya di Public Speaking World ini tentunya dengan Sharing Title yang berbeda (",)

Harapan saya Sharing ini dapat bermanfaat bagi anda (",) #MenguasaiGamesSebagaiNilaiLebih

Sekilas Penulis :
> Alpha MC A.K.A. Sang Idola MC
   (Professional Master of Ceremony & Games Master for All Event)
> Pembicara Publik Profesional sampai saat ini (",)

No comments:

Post a Comment