Thursday, December 18, 2014

SHARING 38 (18.12.2014) : “MC Pria Atau MC Wanita Sama Saja”

Please Visit My Website : www.sangidolamc.com

Please Visit My YouTube : Sang Idola MC / Sang Idola All Event MC / Alpha 77 Dancer / Alpha Entertainment (“,)

Please Follow My Instagram : sangidolamc

==========

MC Pria atau MC Wanita pada dasarnya adalah Sama Saja. Jika ada Perbedaan antara Pria dan wanita itu Sudah PASTI !!! #JenisKelamin #PenampilanFisik #Suara.


Antara MC Pria & MC Wanita Tidak Ada Sama Sekali Perbedaan dalam Skill #JamTerbang #Pengalaman #EventScale. Dan juga seharusnya TIDAK ADA Diskriminasi dalam pemilihan MC #MCPria/MCWanitaSamaSaja #KlienYangSelaluMembuatDiskriminasi. Kadang dan SELALU Klien pasti melihat wajah (",) #Fakta #Diskriminasi #GantengDanCantikKadangLebihBeruntungMaaf, jika Ganteng atau Cantik tapi Tidak Punya Kemampuan Untuk Berbicara bagaimana ? (",).
Refer to Speak By Fact & Experience : Klien lebih memilih good looking daripada SKILL; dengan alasan eventnya berkelas (",). Saya yang adalah Praktisi sampai sekarang akan lebih memilih Skill daripada tampang untuk mereka yang akan bekerjasama dengan saya !. Maaf, banyak yang katanya ganteng & cantik ternyata LEMOT saat perform (",) #Fakta #JualTampang #AndaJanganTutupMata.
Saya lebih memilih mereka yang BISA BEKERJA DENGAN PROFESIONAL; dalam hal ini ABILITY daripada mereka yang bisanya hanya Maaf jual tampang & gaya saja ! #IngatKitaDibayar #Skill #Profesional.
Menurut saya ==> PROFESIONALISME PROFESI, adalah diatas segalanya #PublicSpeaker #Skill #GreatPerformance.



Anda para MC Pria & MC Wanita yang pernah mengalami Diskriminasi; Saran saya : MAJU TERUS DENGAN MENINGKATKAN PROFESIONALISME PROFESI ANDA #JanganMenyerah #SayaBisaAndaBisa (“,).

Saya akan tetap menulis dengan konsep Sharing dan BUKAN Teaching sesuai dengan pengalaman saya di Public Speaking World ini tentunya dengan Sharing Title yang berbeda (",)

Harapan saya Sharing ini dapat bermanfaat bagi anda (",) #MCPriaAtauMCWanitaSamaSaja

Sekilas Penulis :
> Alpha MC A.K.A. Sang Idola MC
   (Professional Master of Ceremony & Games Master for All Event)
> Pembicara Publik Profesional sampai saat ini (",)

No comments:

Post a Comment