Sunday, February 8, 2015

SHARING 58 (8.2.2015) : “Gunakan Uang Kita Untuk Kebaikan Kita”


Please Visit My Website : sangidolamc.com

Please Visit My YouTube : Sang Idola MC / Sang Idola All Event MC / Alpha Entertainment / Alpha 77 Dancer (“,)

Please Follow My Instagram : sangidolamc

==========
 
Sharing title "GUNAKAN UANG KITA UNTUK KEBAIKAN KITA" ini berlaku pada saat kita sedang perform. Jadi apa maksud dari sharing title ini (",). Pada saat kita sedang ada dalam satu event, Pasti kita akan berhubungan langsung dengan PIC - PIC dari klien; dan kita berhubungan langsung dengan salah satunya adalah PIC dari seksi acara dan seksi konsumsi (",). Seksi acara untuk semua hal yang berhubungan dengan lancarnya acara. Seksi konsumsi untuk semua hal yang berhubungan dengan “Perut” (",).
CATAT ==> Jangan pernah Pelit untuk menggunakan uang pribadi untuk kesehatan dan kebaikan diri kita sendiri (",). Walaupun secara tidak tertulis berlaku bahwa klien Harus dan Wajib Menyediakan Semua Pendukung Acara termasuk Konsumsi untuk kita (",) #Profesional.
SIMAK : Dari pengalaman saya Banyak Klien Yang Tidak Peduli Dengan Urusan Konsumsi ini #Fakta. Dan dalam hal inipun anda boleh setuju atau tidak setuju dengan saya (",).
Saya amat sangat Paham dan Mengerti Kesibukan Klien saat sedang Running Event. Dan menjadikan mereka seolah seperti Terkesan Mengabaikan Kebutuhan dari Talent - Talentnya #Fact. Karena kita sangat Tahu Kesibukan dari PIC - PICnya Klien; tentunya kita Tidak Bisa Bergantung 100% pada mereka; Sadar atau tidak sadar keberadaan kita juga adalah bagian dari acara. Karena pada dasarnya klien lebih Mementingkan untuk Mendapat Perhatian dari Kliennya (",) #Fakta #SelaluTerjadi.

Jadi kita harus menggunakan uang pribadi untuk kebaikan kita ? Iya (",). Jadi kita Tekor dong kalau harus mengeluarkan uang pribadi ? Hehehe... Terserah anda sja (“,). Pertanyaan saya : Apakah anda mau menjadi sakit hanya karena kesibukan klien ? Kalau saya Tidak Mau; karena kesehatan menurut saya amat penting. Dengan saya sehat; maka saya bisa bekerja (",).
Bahasan ini lebih Mengarah pada Urusan “Perut” (",). Di kehidupan normal kita Makan Siang antara jam 12.00 - 13.00 (",) Dan Makan Malam antara jam 18.00 - 19.00 (",). Tapi Fakta yang berlaku dan terjadi pada Entertainment World hal ini menjadi berubah total jika tidak mau dikatakan tidak jelas. Makan Siang bisa jadi antara jam 12.00 - 17.00 (",). Makan Malam bisa jadi antara jam 18.00 - 22.00 (",) #Fakta #SelaluTerjadi.
Pertanyaannya : Bagaimana jika hal ini berlangsung rutin selama bertahun - tahun ? Bukankah kita akan menjadi Sakit ?. Kembali pada sharing event ini; Setuju kan  jika kita menggunakan uang pribadi untuk kebaikan diri sendiri ?. Dari kita yang tidak punya masalah dengan lambung akhirnya kita jadi punya masalah dengan lambung Hanya karena Selalu Terlambat Makan (",). Dari kita yang tidak punya masalah dengan Ginjal akhirnya kita jadi punya masalah dengan Ginjal Hanya karena Kurang Minum (",) #Fakta.

Dan akhirnya ketika semua masalah - masalah kesehatan itu sudah timbul; apakah kita masih berPrinsip bahwa Klien akan Menjadi Care ? Dan jawabannya adalah Tidak (",). Kita sendiri yang SeHarusnya Care pada Diri Sendiri (",) Kita yang Tahu Batas Kemampuan Diri kita. CATAT ==> Tidak Akan Pernah Ada Orang Yang Peduli Pada Diri / Kesehatan Kita Selain keluarga kita sendiri [Istri] #Fakta.
Klien tahunya Hanya : Acara Running Well; Happening; dan Happy Ending #Fakta. Jadi wajar kan jika saya katakan Bahwa Anda dan Saya Jangan Ragu Mengeluarkan Uang untuk Alasan Kesehatan Diri Kita Sendiri (“,).
Biarlah Logistik akan kita terima jam berapapun (",) Dan jika tiba waktunya kita untuk Makan, Belilah dengan Uang Pribadi (“,). Dan jika setelah sekian jam Logistik dari klien datang; Ambillah Karena itu adalah Hak kita.


Ingat; Kesehatan adalah diatas segalanya agar kita bisa Beraktifitas Maksimal. Orang lain tidak akan pernah peduli dengan kesehatan kita. Sama seperti kitapun tidak peduli dengan kesehatan orang lain (",) #Fakta. Jadi mari kita sama - sama Belajar untuk Bijak dalam hal mengeluarkan uang kita demi alasan kesehatan pribadi (",).

Saya akan tetap menulis dengan konsep Sharing dan BUKAN Teaching sesuai dengan pengalaman saya di Public Speaking World ini tentunya dengan Sharing Title yang berbeda (",)

Harapan saya Sharing ini dapat bermanfaat bagi anda (",) #GunakanUangKitaUntukKebaikanKita

Sekilas Penulis :
> Alpha MC A.K.A. Sang Idola MC
   (Professional Master of Ceremony & Games Master for All Event)
> Pembicara Publik Profesional sampai saat ini (",)

No comments:

Post a Comment