Thursday, February 26, 2015

SHARING 66 (26.2.2015) : “Style Saat Perform”



Please Visit My Website : sangidolamc.com

Please Visit My YouTube : Sang Idola MC / Sang Idola All Event MC / Alpha Entertainment / Alpha 77 Dancer (“,)

Please Follow My Instagram : sangidolamc


==========

Berbicara “Style” artinya kita berbicara Gaya / Ciri Khas seseorang (",). Style Saat Perform kira - kira bermakna : Gaya kita saat perform (",) #CiriKhas


Anda dan saya sebagai seorang Pembawa Acara Pasti Mempunyai Gaya Sendiri saat perform. Gaya tersebut terbentuk karena Bawaan Lahir / Talenta; bisa juga karena diLatih; atau Meniru Seseorang. Sudah Seharusnya kita mempunyai Style ini saat perform. Dan Style Bawaan Lahir / Talenta adalah Style Orisinil dari anda dan saya.
Style saat perform akan membuat audience untuk lebih Mudah Mengingat kita. CATAT ==> Pertahankan ciri khas kita dan jangan berusaha untuk meniru orang lain atau orang yang anda kagumi. Percayalah bahwa apa yang sudah kita miliki adalah Yang Terbaik yang Tuhan berikan (“,).
Kadang audience menilai definisi Style / Gaya dilihat dari Bentuk Wajah; atau Bentuk Badan, dan ini adalah Subyektif.  

Menurut saya Style / Gaya adalah tentang “Cara Berbicara dan Gerakan Tubuh (Body Language)”.
Untuk Pria : Cara Berbicara yang saya maksud adalah Benar - Benar Cara Berbicara Seorang Pria / Male (",).
Untuk Wanita : Cara Berbicara yang saya maksud adalah Benar - Benar Cara Berbicara Seorang Wanita / Female (",).
Untuk Pria : Gerakan Tubuh yang saya maksud adalah Benar - Benar Gerakan Tubuh Seorang Pria / Male (",).
Untuk Wanita : Gerakan Tubuh yang saya maksud adalah Benar - Benar Gerakan Tubuh Seorang Wanita / Female (",).


Saya akan tetap menulis dengan konsep Sharing dan BUKAN Teaching sesuai dengan pengalaman saya di Public Speaking World ini tentunya dengan Sharing Title yang berbeda (",)

Harapan saya Sharing ini dapat bermanfaat bagi anda (",) #StyleSaatPerform

Sekilas Penulis :
> Alpha MC A.K.A. Sang Idola MC
   (Professional Master of Ceremony & Games Master for All Event)
> Pembicara Publik Profesional sampai saat ini (",)

No comments:

Post a Comment