Tuesday, February 10, 2015

SHARING 60 (10.2.2015) : “Mempertahankan Crowd”


Please Visit My Website : sangidolamc.com

Please Visit My YouTube : Sang Idola MC / Sang Idola All Event MC / Alpha Entertainment / Alpha 77 Dancer (“,)

Please Follow My Instagram : sangidolamc

==========

Salah satu yang diinginkan klien dengan memakai jasa kita sebagai MC, adalah Kerumunan Massa / Audience, biasa dikenal dengan istilah Crowd / Crowd Massa (",). Keberadaan kita adalah sebagai wakil klien; yang mempresentasikan produk atau acara klien.

Info saja, Selain Produk / Eventnya klien yang menarik perhatian audience adalah anda dan saya yang hadir sebagai Pembawa Acaranya (",). Artinya kita secara tidak langsung harus mempunyai Tanggung Jawab Moril untuk Mengundang Crowd Juga Mempertahanan Crowd sampai satu sesi perform kita berakhir (",). Dan klien juga harus menyiapkan Souvenir - Souvenir untuk dibagikan pada audience melalui kita. Masih ingat sharing saya dengan title Bounty Hunter ?.

Kita hanya sebagai Eksekutor saja saat perform; karena Seharusnya semua sudah disiapkan dengan baik oleh klien. Kita bekerja Hanya Sebatas Tanggung Jawab Kerja sebagai Seorang Pembawa Acara (",). Dan Tidak Jarang Jika "Crowd" Tidak DiDapat; Kita yang disalahkan dengan berbagai argumen...Fiuuh (",) #Fakta.

Saya akan tetap menulis dengan konsep Sharing dan BUKAN Teaching sesuai dengan pengalaman saya di Public Speaking World ini tentunya dengan Sharing Title yang berbeda (",)

Harapan saya Sharing ini dapat bermanfaat bagi anda (",) #MempertahankanCrowd

Sekilas Penulis :
> Alpha MC A.K.A. Sang Idola MC
   (Professional Master of Ceremony & Games Master for All Event)
> Pembicara Publik Profesional sampai saat ini (",)

No comments:

Post a Comment