Friday, February 27, 2015

SHARING 67 (27.2.2015) : “Perform Schedule”


Please Visit My Website : sangidolamc.com

Please Visit My YouTube : Sang Idola MC / Sang Idola All Event MC / Alpha Entertainment / Alpha 77 Dancer (“,)

Please Follow My Instagram : sangidolamc

=========

Maksudnya adalah Timing Schedule untuk perform kita. Adanya Schedule yang kita bikin Pasti akan Membuat kita Tahu pasti saat dimana waktunya kita perform. Saya selalu membuat Schedule ini untuk kenyamanan saat bekerja (“,).

Simak kembali sharing saya yang membahas "Bisakah beberapa klien dalam 1 acara". Pernah beberapa kali khususnya di satu event otomotif saya memegang beberapa klien; Catat Bahwa Mereka BUKAN Competitor. Saya batasi maksimal 3 klien. Ini cukup Complicated karena urusan Perform Timing saya Harus Melibatkan ke 3 klien tersebut agar dapat ditemukan kata sepakat. Dalam Penentuan Perform Timing ini saya Berprinsip "Yang Deal Duluan; Dia Yang Dapat Kesempatan Untuk Memilih Perform Timing" (",) #FairEnough. 


Segera saya Bikin Timing Schedule itu dan Harus diTandatangani oleh ke 3 klien tersebut Untuk Kenyamanan saya saat bekerja #Profesional.
INGAT => Jedakan minimal  45 menit dari perform pertama ke perform selanjutnya agar kita Bisa Maksimal untuk Running perform selanjutnya.
CATAT ==> Dalam perform apapun Selalu Buat Timing Schedule; Akan Memudahkan anda & saya Bekerja #ProfesionalismeProfesi.


Saya akan tetap menulis dengan konsep Sharing dan BUKAN Teaching sesuai dengan pengalaman saya di Public Speaking World ini tentunya dengan Sharing Title yang berbeda (",)

Harapan saya Sharing ini dapat bermanfaat bagi anda (",) #PerformSchedule

Sekilas Penulis :
> Alpha MC A.K.A. Sang Idola MC
   (Professional Master of Ceremony & Games Master for All Event)
> Pembicara Publik Profesional sampai saat ini (",)

No comments:

Post a Comment