Tuesday, February 17, 2015

SHARING 63 (17.2.2015) : “First Impression”


Please Visit My Website : sangidolamc.com

Please Visit My YouTube : Sang Idola MC / Sang Idola All Event MC / Alpha Entertainment / Alpha 77 Dancer (“,)

Please Follow My Instagram : sangidolamc

==========

First Impression / Kesan Pertama, adalah apa yang Timbul / Terlihat dari sebuah pertemuan untuk pertama kalinya. Kesan Pertama ini pasti akan terjadi dalam semua aspek kehidupan; juga pada pekerjaan; dan pada setiap Performance kita. Kesan Pertama ini bisa dinilai positif; bisa juga dinilai negatif ==> Tergantung siapa yang melihat; dan bagaimana kondisi "hati" saat itu dari orang yang melihatnya (",) #Fakta.

First Impression / Kesan Pertama ini menurut saya sangat Subyektif. Bisa juga kesan pertama ini berbicara "Like or DisLike" (",) Dan orang yang berpikir positif; sudah pasti kesan pertama Baik. Sebaliknya orang yang berpikir negatif; sudah pasti kesan pertama akan Buruk #Fakta #MindSet.
Menyangkut profesi kita sebagai seorang Pembawa Acara Off Air; kesan pertama ini menurut saya sangat penting untuk rencana jalinan kerjasama selanjutnya atau repeat order (",) #Doa #Harapan. Saya berprinsip : Disetiap performance; saya pasti berikan dan lakukan yang terbaik untuk lancarnya acara klien. Mengingatkan pada sharing - sharing saya terdahulu ==> Saat perform; kita tidak pernah tahu "Siapa Saja orang - orang yang ada diHadapan kita" (",) Mungkin ada seseorang yang sedang mencari MC ? Mungkin ada seorang Business Owner yang akan membuat sebuah acara ? Mungkin ada orang - orang EO yang sedang mencari talent untuk acaranya ? Dll (“,) #SelaluTerjadi.


INTInya ==> Berikan Best Performance kita !!! Yang artinya mungkin dengan melihat performance kita; bagi orang - orang itu, ini yang namanya First Impression / Kesan Pertama (",).

Saya akan tetap menulis dengan konsep Sharing dan BUKAN Teaching sesuai dengan pengalaman saya di Public Speaking World ini tentunya dengan Sharing Title yang berbeda (",)

Harapan saya Sharing ini dapat bermanfaat bagi anda (",) #FirstImpression

Sekilas Penulis :
> Alpha MC A.K.A. Sang Idola MC
   (Professional Master of Ceremony & Games Master for All Event)
> Pembicara Publik Profesional sampai saat ini (",)

No comments:

Post a Comment