Thursday, January 22, 2015

SHARING 55 (22.1.2015) : “Pantauan Calon Klien”

Please Visit My Website : www.sangidolamc.com

Please Visit My YouTube : Sang Idola MC / Sang Idola All Event MC / Alpha Entertainment / Alpha 77 Dancer (“,)

Please Follow My Instagram : sangidolamc

==========

Banyak sekali Mungkin Calon Klien yang Menyimak pada saat kita perform (",) #Fakta #SelaluTerjadi. Tapi kita Tidak Pernah Tahu Keberadaan Mereka yang berbaur dengan audience lainnya (",).



Dan The Best Performance Harus Selalu kita Presentasikan terutama untuk Kepuasan / Kesenangan Klien kita (",) #AdaCalonKlienYangMenyimak.
Diantara audience Pasti Ada Calon Klien yang Menyimak Serius selama kita perform #Harapan. Jika sang Calon Klien tersebut Stay sampai sekitar 15 menitan; Itu Indikasi mereka Interest dengan performance kita. Saya mau katakan bahwa 15 menit itu Waktu yang Cukup Lama untuk Membuat Calon Klien Berpikir & Menilai performance kita (",).
Jika sang Calon Klien Sudah Pernah Sekali Melihat performance kita; dan Mereka Interest ==> Maka mereka Pasti akan Menantikan performance kita yang lain pada event - event yang akan datang #PastiTerjadi.



Apakah dalam setiap perform anda Memperhatikan wajah dari audience ?? Adakah wajah - wajah Familiar yang Selalu Hadir pada setiap event - event anda ?? Atau dengan kata lain; Mereka Memantau & Menunggu "Aksi - Aksi" kita (",). Jika jawaban anda adalah Iya dan Ada ==> Merekalah Calon Klien anda (",).
Calon Klien yang Interest pada First Impression Pasti Akan Segera Menghampiri kita (",) Segera Siapkan "Peluru" kita (",). Masih ingat Sharing saya dengan Title : Business Card / Kartu Nama ??? (",) Tembakkan "Peluru" anda Segera !.
Saya banyak mendapat klien dari Mereka yang Dulunya adalah "PeMantau" (",) #ThanksGod #Style. Dan tentunya setelah melalui Seleksi dan Proses sampai akhirnya mereka Mempercayakan Acaranya untuk saya Gawangi #Style.


Ada beberapa yang saya namakan "Annual Client" atau gampangnya Klien Langganan sampai hari ini (",) #ThanksGod #Style.
Berikanlah Selalu Best Performance kita ! Karena kita Tidak Pernah Tahu Siapa Saja Yang Ada diHadapan kita saat kita perform (",).

Saya akan tetap menulis dengan konsep Sharing dan BUKAN Teaching sesuai dengan pengalaman saya di Public Speaking World ini tentunya dengan Sharing Title yang berbeda (",)

Harapan saya Sharing ini dapat bermanfaat bagi anda (",) #PantauanCalonKlien

Sekilas Penulis :
> Alpha MC A.K.A. Sang Idola MC
   (Professional Master of Ceremony & Games Master for All Event)
> Pembicara Publik Profesional sampai saat ini (",)

No comments:

Post a Comment