Monday, January 19, 2015

SHARING 54 (19.1.2015) : “Siapkan “Peluru” Kita : Business Card / Kartu Nama”

Please Visit My Website : www.sangidolamc.com

Please Visit My YouTube : Sang Idola MC / Sang Idola All Event MC / Alpha Entertainment / Alpha 77 Dancer (“,)

Please Follow My Instagram : sangidolamc

==========

Business Card / Kartu Nama adalah Old School Product yang Masih TerPakai sampai Hari ini (",).



Business Card / Kartu Nama adalah Identitas Diri dalam Hubungannya dengan Pekerjaan / Profesi kita (",).
Business Card / Kartu Nama diAnggap oleh Sebagian Besar Masyarakat kita sebagai Simbol / Lambang KeSeriusan dalam Bekerja (",).
Business Card / Kartu Nama Masih Sangat diIdolakan oleh Semua Para Pelaku Bisnis / Usaha sampai Hari ini (",).
Business Card / Kartu Nama Berisi Semua Informasi Penting Tentang Diri dan Profesi / Pekerjaan kita (",).
Bisa Saling BerTukar Business Card / Kartu Nama dengan Rekan Kerja / Klien adalah Hal Yang Amat Sangat Menyenangkan (",).
Disainlah Business Card / Kartu Nama kita seMenarik mungkin (",).
Business Card / Kartu Nama oleh Sebagian Besar Masyarakat kita Juga Masih diAnggap sebagai Cerminan Diri (",).



Yang Paling Menyebalkan ketika kita Harus Saling berTukar Kartu Nama adalah "Maaf, Kartu Nama saya ketinggalan"; "Maaf, Kartu Nama saya baru saja habis tadi"; "Maaf, Kartu Nama saya belum jadi"; "Maaf, saya tidak punya Kartu Nama"; "Maaf, Kartu Nama saya ada dikendaraan".
Dan ini adalah Yang Paling Menyebalkan ketika kita Harus Saling berTukar Kartu Nama adalah "Maaf, boleh Kartu Namanya Mas ?" Tapi dia Tidak Mengeluarkan Kartu Namanya untuk Saling BerTukar (",) #SeringTerjadi #Lucu #Kasihan.
Masih banyak lagi hal - hal Menyebalkan seputar berTukar Business Card / Kartu Nama ini (",). Anda mempunyai contoh kasus yang lain seputar berTukar Business Card / Kartu Nama ini ?.



Saya Sangat Memerlukan "Peluru" Business Card / Kartu Nama ini (",). Saya Selalu MemBawa "Peluru" Business Card / Kartu Nama ini kemanapun saya pergi sampai hari ini (",). Saya Bisa / Bebas untuk “Menembakkan Peluru" Business Card / Kartu Nama ini pada semua Calon Klien saya (",) #JemputBola. Dalam Check List Selalu saya Tempatkan di Nomor Pertama Keberadaan "Peluru" Business Card / Kartu Nama ini (",). Bagaimana dengan anda ?.

Saya akan tetap menulis dengan konsep Sharing dan BUKAN Teaching sesuai dengan pengalaman saya di Public Speaking World ini tentunya dengan Sharing Title yang berbeda (",)

Harapan saya Sharing ini dapat bermanfaat bagi anda (",) #SiapkanPeluruKita:BusinessCard/KartuNama

Sekilas Penulis :
> Alpha MC A.K.A. Sang Idola MC
   (Professional Master of Ceremony & Games Master for All Event)
> Pembicara Publik Profesional sampai saat ini (",)

No comments:

Post a Comment