Sunday, January 18, 2015

SHARING 53 (18.1.2015) : “Media Adalah Sarana Promosi”

Please Visit My Website : www.sangidolamc.com

Please Visit My YouTube : Sang Idola MC / Sang Idola All Event MC / Alpha Entertainment / Alpha 77 Dancer (“,)

Please Follow My Instagram : sangidolamc

==========

Sekarang ini ada banyak sekali Media yang beredar. Mulai dari media cetak sampai media online. Media cetak yang sampai hari ini masih bertahan tentunya Fokus dan Konsisten dengan Content liputannya. Karena saat ini kita ada dan hidup di Era Komputerisasi, maka muncullah yang namanya Online Media.



Jadi apa hubungan keberadaan media cetak dan media online dengan Profesi kita sebagai Public Speaker ? Jalin Networking yang baik dengan mereka !. Jadikan media sebagai sarana Promosi kita; tentunya setelah terJalin Networking yang baik dengan mereka !. Mereka Mendapat Berita; dan kita Mendapat Publisitas ==> Win Win Solution (“,).
Bagaimana bisa kenal dengan mereka ? Pertanyaan ini haruskah dijawab !. Anda mengaku sebagai seorang Public Speaker; Tapi tidak bisa Membuka Komunikasi dengan orang lain ? Lucu dong (",). Artinya status anda sebagai seorang Public Speaker diRagukan dong ?. Juga artinya anda hanya bekerja untuk Uang kan ? Anda tidak perlu yang namanya Pergaulan diluar pekerjaan ?.
Menurut saya keberadaan mereka Bisa Membuat Saya Dikenal; dan juga Bisa Membuat Saya Hancur (",) #Fakta. Hampiri mereka; dan mulailah Menegur mereka dengan cara anda (“,). Saya pastikan bahwa kita pasti akan sering bertemu mereka di event. Saling mendahuluilah dalam hal bertegur sapa. Ingat kita Hanya MC Off Air. Jika anda melihat mereka lebih dahulu; Tegurlah mereka. Percayalah Pasti akan terjadi kebalikannya (",) #KomunikasiDuaArah. Berikan Informasi event kita yang akan datang pada mereka. Usahakan media yang kita berikan Informasi sesuai dengan genre dari medianya dan juga sesuai dengan event yang akan kita bawakan (“,) #Smart #OpenLink.




Kebanggaan saya sebagai manusia di Profesi ini, adalah saat Foto saya atau Nama saya ada di terbitan media mereka #Respect. Artinya liputan di media tersebut Pasti Dapat Saya Pakai Sebagai Portofolio untuk Referensi dan Pertimbangan bagi klien saya yang akan datang (",) #ThanksBuddy #Liputan.
Bagaimana ?? Anda masih ragu untuk menjalin komunikasi dengan rekan - rekan di media ?

Saya akan tetap menulis dengan konsep Sharing dan BUKAN Teaching sesuai dengan pengalaman saya di Public Speaking World ini tentunya dengan Sharing Title yang berbeda (",)

Harapan saya Sharing ini dapat bermanfaat bagi anda (",) #MediaAdalahSaranaPromosi

Sekilas Penulis :
> Alpha MC A.K.A. Sang Idola MC
   (Professional Master of Ceremony & Games Master for All Event)
> Pembicara Publik Profesional sampai saat ini (",)

No comments:

Post a Comment