Monday, January 5, 2015

SHARING 45 (5.1.2015) : “Opening / Greetings”

Please Visit My Website : www.sangidolamc.com

Please Visit My YouTube : Sang Idola MC / Sang Idola All Event MC / Alpha 77 Dancer / Alpha Entertainment (“,)


Please Follow My Instagram : sangidolamc

==========

Opening / Greetings KONON adalah kunci suksesnya sebuah acara #Mitos #TidakLogika. Jika Opening lancar; maka seterusnya acara akan lancar (“,) #TidakSemudahItu.



Adalah BENAR jika Opening adalah Bagian dari acara. Banyak dari Praktisi Public Speaking ini menjadi begitu Groginya saat tahu bahwa acara akan segera diMulai atau di"Open" (“,). Suka tidak suka; Mau tidak mau kita sebagai Public Speaker harus melewati yang namanya OPENING dalam satu acara (",). Penguasaan Materi Acara dan Kesiapan Mental adalah kunci Sukses kita Melakukan Opening di satu acara (",). Sudah pernah saya share bahwa minimal kita Harus sudah standby di lokasi acara 90 - 120 menit untuk Kenyamanan kita sendiri sebelum perform (",) #ProfesionalismeProfesi; Juga tentunya untuk berbagai Final Preparation Before On Duty (",).
Isi dari Opening, adalah Menyapa / Greetings; Informasi Judul, Isi, dan Lokasi acara; Say Thanks to Sponsor jika ada; Menginformasikan bahwa kita adalah MCnya; Menginformasikan siapa saja orang Penting yang sudah hadir. Dan Banyak lagi yang bisa kita tambahkan pada Opening ini; pada dasarnya Beda Acara Beda Cara Openingnya (",).



Dan akhirnya Bagaimanakah Opening yang Baik ? (",) Semua ada ditangan anda sebagai MC yang dipercaya oleh klien (“,).


Saya akan tetap menulis dengan konsep Sharing dan BUKAN Teaching sesuai dengan pengalaman saya di Public Speaking World ini tentunya dengan Sharing Title yang berbeda (",)

Harapan saya Sharing ini dapat bermanfaat bagi anda (",) #Opening/Greetings

Sekilas Penulis :
> Alpha MC A.K.A. Sang Idola MC
   (Professional Master of Ceremony & Games Master for All Event)
> Pembicara Publik Profesional sampai saat ini (",)

No comments:

Post a Comment