Monday, October 27, 2014

SHARING 4 (27.10.2014) : "Outdoors Event"


Please Visit My Website : sangidolamc.com

Please Visit My YouTube : Sang Idola MC / Sang Idola All Event MC / Alpha Entertainment / Alpha 77 Dancer (“,)

Please Follow My Instagram : sangidolamc



==========

Dari kalimat Outdoors Event kita tahu pasti bahwa acara diselenggarakan di Area Terbuka (Sarnafil / Tenda). Bisa acara Formal atau Informal. 

Faktor Cuaca & Listrik menjadi salah satu bagian penting dari suksesnya acara. Perhatikan lokasi acaranya, terutama area pijakan : Tanah ?; Semen ?; dll. Untuk apa ? Untuk menyesuaikan Sepatu apa yang akan anda gunakan pada saat anda perform. Tetap usahakan jangan salah kostum, terutama Sepatu.

Beberapa acara yang Bergenre Otomotif biasanya sudah pasti, adalah Outdoors Event. Dan tidak sedikit juga acara Formal yang mengusung Konsep Outdoors Event ini. Beberapa Event kadang memadukan antara 2 Konsep Outdoors Event & Indoors Event ini.


Dan harus menjadi perhatian & pertanyaan anda dan saya juga, Acara akan berlangsung dengan Konsep apa ? Outdoors Event atau Indoors Event ?.

Jika anda tidak mendapat Busana Event dari Klien / EO, pakailah Busana Pribadi anda yang sesuai dan usahakan berwarna gelap #OutdoorsEvent #TanahMerah.


Usahakan Busana / Pakaian yang anda pakai TIDAK membuat anda kesulitan dalam bergerak.

Saya akan tetap menulis dengan konsep Sharing dan BUKAN Teaching sesuai dengan pengalaman saya di Public Speaking World ini tentunya dengan Sharing Title yang berbeda (",)

Harapan saya Sharing ini dapat bermanfaat bagi anda (",) #OutdoorsEvent

Sekilas Penulis :
> Alpha MC A.K.A. Sang Idola MC
   (Professional Master of Ceremony & Games Master for All Event)
> Pembicara Publik Profesional sampai saat ini (",)

No comments:

Post a Comment