Sunday, July 26, 2015

SHARING 80 (26.7.2015) : “Klien Tahu Kapasitas / Kemampuan / Jam Terbang / Pengalaman Dari MCnya”


Please Visit My Website : sangidolamc.com

Please Visit My YouTube : Sang Idola MC / Sang Idola All Event MC / Alpha Entertainment / Alpha 77 Dancer (“,)

Please Follow My Instagram : sangidolamc

==========

Kata Klien pada sharing ini, adalah EO / Event Organizer. Sampai hari ini saya masih tetap berhubungan baik dalam hal Komunikasi dengan beberapa EO; baik mereka yang pernah memakai jasa saya, maupun mereka yang belum pernah memakai jasa saya. Dan sudah menjadi rahasia umum bahwa setiap EO pasti mempunyai MC - MC “andalan”nya baik Pria / Wanita; Belia sampai Dewasa (“,). Mereka tahu Kapasitas / Kemampuan / Jam Terbang / Pengalaman dari MC - MCnya (“,). Untuk acara A MCnya B; Untuk acara C MCnya D; dan selalu akan seperti itu (“,). Dengan Catatan MCnya harus “Manut” dengan fee yang disiapkan oleh EOnya itu (“,)….hahaha Bagaimana jika feenya “standar” terus sampai bertahun - tahun ? (“,). Juga bagaimana jika sebuah acara di”pasangkan” dengan “MC yang tidak pas” oleh EOnya ==> Simak sharing saya dengan title yang lain (“,). Berarti harus Ekspansi agar Link terbuka, juga agar banyak orang, dan EO mengenal anda dan saya #OpenMinded #OpenLink.


Untuk meRunning sebuah acara biasanya kadang Pemilik Brand / Modal sudah “mempunyai MC pilihan”nya sendiri yang akan dipakai jasanya untuk Running pada acaranya. Pemilik Brand / Modal ini Dapat Langsung Menghubungi anda dan saya; atau via EO jika acaranya diManage oleh sebuah EO, yang berarti anda dan saya nego langsung dengan EO yang telah ditunjuk oleh Pemilik Brand / Modal (“,) ==> Simak sharing saya dengan title yang lain (“,). Tetaplah Berbicara, dan Fokus (“,).

Saya akan tetap menulis dengan konsep Sharing dan BUKAN Teaching sesuai dengan pengalaman saya di Public Speaking World ini tentunya dengan Sharing Title yang berbeda (",)

Harapan saya Sharing ini dapat bermanfaat bagi anda (“,) #KlienTahuKapasitas/Kemampuan/JamTerbang/PengalamanDariMCnya

Sekilas Penulis :
> Alpha MC A.K.A. Sang Idola MC
   (Professional Master of Ceremony & Games Master for All Event)
> Pembicara Publik Profesional sampai saat ini (",)

No comments:

Post a Comment