Friday, July 3, 2015

SHARING 79 (3.7.2015) : “Fakta Lain Tentang Klien : “Calon Klien Semu””


Please Visit My Website : sangidolamc.com

Please Visit My YouTube : Sang Idola MC / Sang Idola All Event MC / Alpha Entertainment / Alpha 77 Dancer (“,)

Please Follow My Instagram : sangidolamc

==========

Kata “Semu” pada sharing title saya artikan dengan “Tidak Nyata”, atau “Tidak Menjadi Kenyataan” (“,). Sekali lagi saya Tegaskan bahwa Banyak Sekali Klien / EO yang Sangat Profesional dan Sangat Kooperatif Dalam Bekerja dan Bekerja Sama. Dan saya Senang diPercaya Mereka sebagai Rekan Kerja #Fakta (“,).


Sharing saya pada sharing ini ditujukan khusus untuk para calon klien / EO yang Sangat Tidak Profesional dan Sangat Tidak Paham Etika (“,) #Fakta. Sayapun mempunyai pengalaman berhubungan dengan mereka - mereka ini. CATAT : Saya Mempunyai Komitmen untuk Melayani Siapapun Mereka yang Menghubungi Saya Dengan Harapan dan Pikiran yang Positif #ProfesionalismeDalamBekerja (“,). Dan Saya Sangat Siap Juga Jika Calon Klien / EO akan “Memilih Dari Beberapa” Siapa yang Akan Menjadi MCnya (“,), tentu Akan Sangat terLihat FAIR jika juga Memperhatikan : Pengalaman, Jam Terbang, dan Skala Event


Saya adalah All Event MC, yang berarti Hanya Klien / EO saja yang berHak untuk menentukan “Cocok / Tidak Cocok”nya untuk Saya memBawakan Acaranya (“,), Karena Semua Keputusan Tetap Ada diTangan Klien / EO (“,).
Sampai hari ini saya masih menerima permintaan untuk mengirim Proposal / Quotation / Penawaran untuk satu wacana acara / event yang akan diselenggarakan oleh calon klien / EO. Segera saya merespon cepat, dan dengan satu harapan ada respon balik dari calon klien / EO (“,).


Dan inilah Fakta yang kerap terjadi :
1. Calon klien / EO tidak merespon sama sekali (Simak kembali sharing saya terdahulu);
2. Calon klien / EO melakukan Penawaran dengan Menyebut beberapa nama juga feenya sebagai PERBANDINGAN (“,) #NoManner. CATAT : Sudah saya bahas pada sharing terdahulu, Bahwa Anda dan Saya Pasti Mempunyai Gaya, Ciri Khas, Karakter, dll (“,). Yang Berarti Calon Klien / EO Mempunyai Dana, dan Bebas Untuk Memilih / Memakai Jasa MC siapapun (“,);
3. Calon klien / EO berkata dengan santainya bahwa fee saya sama dengan artis…..hahaha…. Teramat sangat Kasihan sekali mereka ini (“,). Satu fakta tentang saya : Saya adalah seorang Off Air MC / Pembawa Acara Off Air (“,), dan saya Bekerja dengan Portofolio yang saya Miliki dari Kepercayaan para Klien / EO yang Sudah Pernah Mempercayakan saya untuk Running pada acara / eventnya - “Terima Kasih Banyak untuk anda Para Klien / EO” (“,). SIMAK, Harus diSadari oleh calon klien / EO bahwa : Artis Bekerja Berdasarkan “Jam”; Saya Bekerja Tidak Berdasarkan “Jam” (“,). Artis Bekerja Berdasarkan Rupiah yang diTerimanya; Saya Bekerja Tidak Hanya Terpaku Pada Rupiah Saja, Tapi Juga Berusaha Untuk men”Jalinan Hubungan / Komunikasi Yang Baik” Dengan Harapan Akan Ada Repeat Order (“,) #Fakta. Artis Tidak Akan Peduli Dengan Acara yang diBawakannya; Saya Sangat Peduli Dengan Acara Yang Saya bawakan, dan Berusaha Agar Acara Dapat RUNNING WELL, HAPPENING, HAPPY ENDING, dan Klien / EO Senang (“,) #ProfesionalismeDalamBekerja #Totally #RepeatOrder (“,). Karena calon klien / EO sudah melakukan Perbandingan, Maka saya Infokan Perbandingan ini (“,). 


SIMAK : “Jangan Pernah MemBandingkan, Jika Tidak Ingin DiBandingkan” (“,).
Sekali lagi anda Bebas untuk berPendapat, dan berPikir Apapun tentang sharing saya ini (“,) #TetaplahBerbicara (“,).

Saya akan tetap menulis dengan konsep Sharing dan BUKAN Teaching sesuai dengan pengalaman saya di Public Speaking World ini tentunya dengan Sharing Title yang berbeda (",)

Harapan saya Sharing ini dapat bermanfaat bagi anda (“,) #FaktaLainTentangKlien:CalonKlienSemu

Sekilas Penulis :
> Alpha MC A.K.A. Sang Idola MC
   (Professional Master of Ceremony & Games Master for All Event)
> Pembicara Publik Profesional sampai saat ini (",)

No comments:

Post a Comment